Профиль
Dengan mempelajari laporan di bawah Hasil, Anda dapat menemukan kata kunci dengan volume pencarian tinggi. Lihatlah kata kunci dalam laporan di mana Anda mendapat banyak eksposur / tayangan. Apakah situs web Anda mendapatkan banyak eksposur pada kata kunci di mana peringkat Anda mungkin berada di halaman keempat, kelima atau keenam dari hasil pencarian? Maka itu merupakan indikasi bahwa kata kunci atau frase pencarian memiliki volume pencarian yang tinggi. Jika itu adalah kata kunci yang relevan untuk halaman web Anda, mungkin bermanfaat untuk membuat atau mengoptimalkan halaman arahan terhadap kata kunci yang baru ditemukan. Penelitian Kata Kunci Melakukan penelitian kata kunci Anda sebelumnya adalah bagian penting dari konten yang baik. Karena Anda ingin memasukkan kata kunci yang ditargetkan dalam judul posting Anda dan di seluruh artikel, Anda harus memilih kata kunci Anda sebelum Anda mulai menulis. Pelajari lebih lanjut tentang ini di Word. SEO di luar halaman adalah salah satu bagian terpenting dari strategi yang sukses. Jika Anda ingin memberi peringkat situs Anda di Google dan meningkatkan visibilitas merek Anda dan lalu lintas pencarian organik pada tahun 2021, Anda perlu melihat di luar situs Anda sendiri. Dalam panduan ini, kami akan menyelam jauh ke dalam SEO di luar halaman dan membantu Anda memahami apa itu, mengapa itu sangat penting, dan taktik yang perlu Anda gunakan jika Anda ingin peringkat di Google dan mendorong pertumbuhan untuk situs Anda. SEO Off-page, singkatnya, mencakup semua taktik SEO https://www.mrbobkampunginggris.com yang terjadi di luar situs web Anda sendiri. Ini sering dianggap hanya membangun tautan, tetapi pada kenyataannya ada banyak lagi taktik SEO off-page yang harus Anda gunakan jika Anda ingin mendapatkan keunggulan kompetitif. Taktik seperti membangun merek, membangun kutipan, pemasaran konten, media sosial, dan lainnya, semuanya memainkan peran penting dalam strategi SEO yang komprehensif. Tetapi sebagai penjelasan sederhana tentang SEO off-page, ini mencakup semua taktik yang Anda gunakan yang tidak melibatkan membuat perubahan pada situs web Anda sendiri atau menerbitkan konten di situs web Anda sendiri. Sinyal ini membantu mesin pencari dan pengguna mendapatkan gambaran tentang otoritas situs dan juga digunakan sebagai faktor kepercayaan dan relevansi yang penting. Tetapi untuk memperumit masalah, Anda sering juga perlu beralih ke SEO teknis untuk menentukan peringkat di Google. Untuk memperjelas perbedaan di antara ini, mari kita telusuri tiga pendekatan dasar SEO ini secara lebih mendalam. Tapi apa perbedaan antara ketiga bagian ini Kami hanya dapat mendefinisikan pendekatan ini. SEO pada halaman mencakup taktik yang Anda gunakan di situs Anda yang membantu mesin pencari lebih memahami dan memberi http://www.blessingdigital.com/blog/ peringkat pada konten Anda. Dari membuat konten hebat di situs Anda, mengoptimalkan tag judul, tag meta, dan tag H hingga tautan internal, pengoptimalan gambar, dan lainnya - semuanya termasuk dalam SEO pada halaman. SEO di luar halaman mencakup taktik yang berhubungan dengan aktivitas yang dilakukan jauh dari situs web Anda sendiri. Pembuatan tautan sering dianggap sebagai taktik di luar situs yang paling penting, tetapi ini juga mencakup taktik seperti pemasaran konten, media sosial, muncul di podcast, ulasan arahan, membangun kutipan lokal, dan banyak lagi.
Роль форума: Участник
Тем начато: 0
Ответов написано: 0